Sudah Saatnya Destiny Menghentikan Pembuatan Senjata

 


Lucu bahwa The Witch Queen dianggap sebagai salah satu ekspansi Destiny terbaik yang pernah ada jika Anda mempertimbangkan bahwa satu-satunya kontribusinya pada sandbox adalah glaives - jenis senjata yang sama sekali tidak relevan - dan crafting - sistem yang sangat cacat sehingga Bungie menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menghilangkan hampir setiap aspeknya. 

Begitulah bagusnya raid Vow of the Disciple dan campaign The Witch Queen itu sendiri; kami bahkan rela memaafkan crafting .

Setelah banyak pembaruan, pembuatan telah menjadi bayangan belaka dari apa yang pernah ada - yang biasanya merupakan cara kita menggambarkan hal-hal yang dulu hebat, tetapi dalam kasus ini, semakin sedikit saya harus berpikir tentang pembuatan, semakin baik. 

Sedikit demi sedikit semua frustrasi dan titik gesekan telah terkikis, tidak meninggalkan apa pun kecuali kerangka sistem yang dangkal yang mungkin seharusnya hilang sepenuhnya pada titik ini. 

Dengan sistem peningkatan senjata baru di The Final Shape, kita akhirnya memiliki pengganti yang cocok untuk pembuatan.

Saat kerajinan pertama kali diperkenalkan, kustomisasi senjata memerlukan usaha yang signifikan. Pertama, Anda harus mengumpulkan pola dengan menyelaraskan senjata deepsight, alias membunuh benda dengan senjata kotak merah hingga polanya dapat diekstraksi. 

Setelah melakukannya lima kali, Anda akan membuat versi dasar senjata, lalu menggunakannya selama berjam-jam untuk menaikkan levelnya. 

Ada setengah lusin jenis mata uang yang berasal dari berbagai aktivitas yang perlu Anda gunakan untuk menambahkan sifat yang ditingkatkan ke senjata yang dibuat, dan saat Anda melakukannya, brankas Anda terisi dengan lebih banyak kotak merah yang menunggu untuk disesuaikan.

Dua ekspansi kemudian dan hampir seluruh sistem telah dirombak. Sekarang Anda dapat mengekstrak pola dari senjata kotak merah dengan segera, dan saat Anda membuat senjata, Anda dapat membayar untuk menaikkan levelnya alih-alih menggilingnya. 

Semua material yang berbeda seperti Paduan Harmonik dan elemen Resonansi telah dihilangkan, sekarang membentuk ulang senjata membutuhkan material umum seperti Glimmer dan Enhancement Prisms. Anda bahkan tidak perlu menunggu kotak merah jatuh lagi. 

Berkat Deepsight Harmonizers, senjata apa pun yang dapat dibuat dapat menjadi kotak merah. Pada titik ini, saat Anda mendapatkan kotak merah kelima untuk dijatuhkan untuk senjata apa pun, Anda dapat segera membuat versi persis dari senjata yang Anda inginkan.

Mendapatkan kotak merah juga lebih mudah dari sebelumnya. Misi pascapermainan The Final Shape memberikan begitu banyak hadiah sehingga Anda dapat membuat setidaknya dua kotak hanya dengan mengikuti ceritanya. 

Aktivitas musiman (atau episodik) baru, Breach Executable, telah memberi saya setidaknya satu kotak merah setiap kali bermain pada tingkat kesulitan ahli. Baru dua minggu dalam ekspansi ini dan saya telah membuat The Call, No Hesitation, Faith-Keeper, Timeworn Wayfarer, dan Veiled Threat. 

Setiap item yang saya dapatkan yang bukan kotak merah akan langsung berubah menjadi Glimmer, karena saya tahu saya akan dapat membuat versi senjata itu dalam waktu singkat.


Hal terpenting dalam pembuatan senjata adalah sistem peningkatan, yang memungkinkan Anda meningkatkan ciri-ciri senjata, seperti senjata yang dibuat, dengan menggunakannya untuk menaikkan levelnya. 

Saat ini, jumlahnya masih sedikit - hanya senjata Onslaught, senjata playlist, ujian, Iron Banner, dan beberapa senjata dungeon dan raid - tetapi sistem ini menyediakan alternatif untuk pembuatan senjata yang suatu hari nanti dapat menggantikannya.

Saya tidak berpikir kerajinan harus dihilangkan sepenuhnya. Kerajinan sangat bagus untuk senjata raid - menghabiskan waktu berjam-jam di raid hanya untuk mendapatkan barang yang jelek terasa mengerikan, jadi sistem kerajinan membantu membuat Anda merasa seperti selalu berusaha mencapai sesuatu. 

Namun, jika menyangkut senjata aktivitas musiman, senjata ekspansi baru, dan apa pun yang biasanya dapat dibuat, membuat senjata tersebut dapat ditingkatkan adalah pilihan yang jauh lebih baik. 

Saya senang Bungie mencoba hal-hal baru, tetapi kerajinan telah terbukti menjadi eksperimen yang gagal, dan sudah waktunya untuk beralih.

Lebih baru Lebih lama